dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Perjalan hidup

belum sempat post lagi, setelah kemarin UTS yang setiap hari gua disibukkan dengan belajar beda jauh ketika SMA hampir gak pernah belajar, sekali belajar waktu ulangan, itu juga kalau gurunya sadis (ketat kalo ngawas ulangan) MR. syarif (biologi) paling takut gua pelajarannya beliau, secara terpaksa gua belajar dengan metode sks (jangan ditiru) alahasil dapat nilai 2 koma hahaha

kemarin kamal sempat main kekosan, untungnya gak pas UTS bisa berbahaya kalo momennya uts, seharian gua direpotin, semacam ngasuh anak 5thnan yang susah diatur, lari-lari gakjelas, teriak-teriak gak jelas, nyanyi-nyanyi, gua ajak kekampus malam-malam sengaja banget biar gak malui-maluin, takut ketahuan asalnya dari kampung hahaha (semua temen-temen gua mainlah kekosan gua yang baru, nanti gua ajak muter2 diair mancur STAN)

ngelanjutin topic yang sempat oot kemarin, gak kerasa SMP dan SMA waktunya cepet, gak kaya SD 6th meeeen!!, gua sekolah jauh dari orangtua, ngekost, jarang makan, jarang mandi, jarang jalan-jalan, tapi yang asiknya disini gua banyak teman, walaupun kebanyakan dari mereka cuma menghina, yaah gua ambil sisi positifnya sebagai refleksi diri. tapi temen gua gak ada yang PELIT (ini yang gua suka) terkadang ada yang nganter makanan (tugasnya fais), nraktir (kebiasaannya agung), ngajak nginep kalo duit gua mepet (amalannya chandra & penyakitnya aji),masih banyak temen2 gua yang gak kalah hebatnya dari mereka, mendingan gak gua ceritain daripada kalian iri dengan kehidupan gua yang sempurna ini, hahaha

kelas tiga SMA gua mulai dari nol lagi setelah mengambil jalur MALES di kelas dua, bangkitnya susah meen, karena kebiasaan udah mulai mengatur kita, pura-pura belajar biar niat kerangsang dan menyukai belajar 'gak berhasil, ikutan bimbel biar campur sama kutu buku 'gak berhasil, malah mereka yang kepengaruh temen2 gua jadi males. dikelas datang kebangku mungil minta ajarin tugas 'jadinya ngobrol, pindah duduk dipojok biar tenang dari obrolan kamal dkk, malah ketularan narsis udrus. inget waktu ulangan bahasa jepang dipojok foto2 (jangan ditiru) senseinya senyum2 ngeliat gua dan udrus, lama-lama terusik kali jiwanya, tiba-tiba disamping gua, kecut banget gua (takut ketahuan temen) ehhh alhamdulilah udrus ketahuan nyontek jadi alasannya mkasuk akal kalo kertas kita diambil,