dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Perjalan hidup

momen paling seru semasa SMA adalah Ujian Nasional ( suerr bukan sombong ) kerasa banget tali persaudaraan kelas gua waktu itu, kita sekelas bahkan se-Indonesia tolong-menolong untuk MENYUKSESKAn Ujian Nasional yang diadakan pemereintah itu.

karena basic otak yang lumayan gua tetep dengan pendirian untuk belajar dengan sistem belajar satu malam. Nafis, gemesnya luarbiasa gua sama orang ini, orang yang merusak momen gua disaat gua asyik-asyiknya belajar membaca buku pelajaran biologi (tetep negatif thinking coy) pagi nyanyi, siang dikit nyanyi siang hari lagi panas2nya nyanyi, sore nyanyi, malam nyanyi, ya olooohh!! walhasil nilai UN biologi
gua dapat 8 HUHUHU---->sok cute ( sombong itu perlu untuk meningkatkan level KPD-an).

yang unik semasa UN kita satu kosan gak ada yang bisa tidur, was-was sama bentuk soal yang akan keluar, bangun pagi jam 05.00 lansung jungkat-jungkit, komat-kamit salat subuh mohon diberi kekuatan, keimanan, kemudahan, dan contekan(yg ini bohong) saat ujian. seragam sudah dipakai sms temen2 udah bangun belum, anak2 SMA berseragam berangkat makin pagi yang biasanya jam 07.00 baru makan ini jam 05.30 udah pada berkeliaran dijalan ckckckck

gua sangat bangga dengan anak indonesia yang seperti ini semangat dan tak pernah takut menghadapi Ujian nasional bahkan seolah menantang pemerintah untuk meningkatkan standar kelulusan .
pasti semua anak SMA pernah ngerasain ini

jika semua anak SMA menyatakan belajar utntuk Ujian Nasional itu sebernya salah, Ujian nasional tidak sesulit dengan apa yang mereka bayangkan, tanpa harus belajar keras mereka juga bisa lulus, pemerintah membuat soal UN semudah mungkin tidak seperti SNMPTN dan UM beberapa PT yang shuzjjackh, gua yang udah merasakan sendiri bagaiman akibat dari kemalasan itu, SNMPTN, SIMAK, PMDK, UTG TELKOM gak ada yang lulus. hampir 1jt uang gua melayang hanya buat daftar,