dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Perjalan hidup

ga kerasa ade gua udah kelas enam sd,kangen masa-masa gua sering berantem sama dia kejar-kejaran sambil nenteng sapu, batu, pisau ke gua.. sebenernya sampai sekarang masi juga terjadi per"berantem"an itu namun udah gak se'ekstrem masi kecil sampai tega melukai kakanya,, lumayanlah bisa buat disuruh-suruh, beban gua dari orangtua juga berkurang yang tadinya semua tugas (suruhan) dari orangtua di serahkan ke gua sekarang udah terbagi 70-30 hahha perasaan ade gua lebih sering kerja daripada gua, tapi yang buat gua trenyuh gua agak kurang yakin dengan ade gua saat harus menghadapi UN nanti gua takut skala internasional, habisnya dia ga pernah mau belajar beda abis sama gua yang rajin belajar sampe2 dulu mau nonton tv aja ga boleh dan dengan sengajanya orangtua gua juga ga beli tv. tapi dalam hati gua berdoa biar ade gua itu lancar ngejalanin hidupnya ga susah, bahagia dan taat orangtua.