dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Perjalan hidup

masih ga percaya sekarang gua kuliah di STAN, kampus yang banyak dibenci oleh mahasiswa-mahasiwa dari kampus lain, entah alasannya apa? yang jelas kampus ini kebanyakan bilang adalah kampus pencetak para koruptor, mungkin karena om gayus pernah kuliah disini dan ada beberapa alumni yang memang pernah tersangkut masalah korupsi, pada kenyatannya kampus ini jauh berbeda dari sangkaan mereka, mahasiswanya alim, pengajarnya santun dan tidak pernah sekalipun kami diajarkan bagaimana mengkorupsi uang negara bahkan kami dari pejabat, dosen, mahasiswa, warga sekitar juga menentang keras dddengan adanya korupsi, kalau saya pribadi sebenarnya sudah lelah mendengar hinaan dan gunjingan mereka tentang STAN percuma saya paparkan panjang lebar supaya mereka percaya dan merubak pikiran yang buruk tentang STAN, yang jelas niat saya disini sekolah, kerja yang lurus orangtua bahagia.

Awal saya diterima STAN sudah mendengar ucapan-ucapan yang kurang baik dari orang-orang ada yang bilang kalo keluarga saya punya koneksi dengan orang2 STAN, what a funny??? keluarga saya bukan dari keluarga hebat kebanyan keluarga saya hanya guru sd biasa di kampung kecil di pulau sumatera,

JUJUR saya diterima diSTAN karena saya berusaha sendiri tanpa bantuan oranglain, tanpa menyontek, tanpa membayar, tanpa main curang dan dengan izin Allah swt, salah jika masih ada yang bilang USM STAN itu ga jujur, STAN itu bersih. STAN tidak menerima mahasiswanya melalui jalur-jalur lain yang melenceng dari hukum. kalopun ada alumni yang korupsi ataupun melanggar hukum bukan semata-mata karena mereka pernah kuliah diSTAN, dan jangan anggap itu pula STAN adalah kampus yang buruk tidak pernah mengajarkan mahasiswanya agama dan hukum sehingga alumninya menjadi koruptor, mereka korupsi karena pengaruh lingkungan kerja yang buruk, bukan karena diajarkan kampunya tempat mereka berkuliah