dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

About Urine

Kencing, postingan gua kali ini akan berkaitan langsung dengan something called pee , started from what is pee? this is it! the best definition of pee that i got in biology class at high school,

kencing adalah proses mengeluarkan air limbah manusia , yang berawal dari aliran darah kemudian masuk keginjal disaring menjadi air kencing
ivanjaya.net

lanjut gimana rasanya nahan kencing? kesel/sebel/jengkel/malu/seneng? semua rasa akan muncul bersamaan disaat lo nahan kencing.

  1. lo akan malu disaat nahan kencing di antrian apotek tiba-tiba ada anak yang nyeletuk ke mamanya "mama..mama adek nyium bau ga enak? seperti bau pipis adek" dan ternyata kandung kemih lo udah overlimit, saran : beli obat pembesar kandung kemih

  2. yang kedua rasa jengkel lo tiba-tiba akan muncul disaat urine lo mulai merembes keluar tapi toilet lagi dipake, saran : tahan dan bersabarlah!

  3. seneng adalah ketika lo berada di perjalanan panjang entah naik kereta/bis dan lo males ke toilet buat kencing tapi temen sebangku lo nyodorin botol aqua "udah mas pipis disini aja kalo males" saran : goldchance never comeback guys! do it!


  4. Childish adalah lo yang cowok kalo kencing buat ajang gambar ditembok



Nomor tiga bener-bener kejadian sama gua, waktu gua dalam perjalanan malam mau pulang kampung di sumatera , kebetulan gua duduk di tengah dari bus 3/2, orang samping gua masyaallah, di jalan rempong abis. rupanya dia ga bisa nahan kencing lagi. he tried to get him on bottle (maksudnya : DIA NYOBA MASUKIN ANUNYA KE BOTOL ) tapi gagal2 mulu. gua udah kasih kritik dan saran suruh berhentiin dulu bus nya terus kencinglah dia dihutan-hutan itu. tapi dia bilangnya "tapi temenin ya?". dalam hati gua" baru kenal? udah minta temenin kencing? gua kencingin juga lo!
ivanjaya.net