dangerous

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

CIMONE

Hari ini gua bangun pagi dengan kondisi badan yang pegal-pegal, 2 hari 1 malam gua makrab bareng temen2 AH! rasanya cuma mimpi baru kemaren berangkat tadi malam udah pulang lagi,, bangun pagi gua langsung mandi dan berangkat ke masjid sholat jum'at ( nn: stoop! gw: iye gua bangun jam 11, nn: lanjuuut) berangkat ke masjid gua ngerasa aneh, sampai pulang pun gua masih merasakan keanehan itu. gua merasa seprti diplanet lain. aah! abaikan.. gua udah janji mau maen ke kosan thoni , ngerjain SIA.. sampe disana

THONI : ayoo temenin gua ke cimone?
GW : ngapain,ngerjain tugas dululah.
THONI : ngambil barang pesenan haris, ga enaklah dia udah marah2, (haris:
GW : motorku gada STNK ton gimana? besok lah
THONI : haris besok pulang cuy
GW : terus gimana?


FYI gua sama thoni tergabung di Himas Co dibawah pimpinan nyai anisableng alhamdulilah kemaren dapat order dari haris walau untung ga seberapa tapi lumyan buat nambah2 pendapatan. sebenarnya barang udah dikirim dari depok ke kosan thoni tapi karena atas namanya bukan dari thoni dan temen kosan gada yang kenal baliklah si pesenan itu ke kantor JNE di Cimone . akhirnya gua sama Thoni berangkat naek taksi masa bodo amat dimana cimone itu berada yang penting kita dapet barangnya. sampe cimone jam 5an dari hampir dua jam lebih gua ditaksi penuh tanda tanya, gara2 gua lihat daerah cimone familiar. yaap bener gua tahu daerah ini. setelah gua lihat metropolis. teruss.. teruuss kenapa tadi lewat toool! WTF! taxi sialan neeh! gua, thoni dan kepolosan ini di puter2in. argo udah nembus 90rb. mikir ulang balik mau gimana, seandainya naek angkot mungkin cuma 15rb. DEMI LO RIS!ivanjaya.net pulangnya gua mutusin naek angkot+jalan kaki karena gua tau rutenya. Thoni dengan celana hawainya dan gua dengan kaki terseok-seok berjalan menyusuri trotoar. dalam angkot sepanjang jalan cikokol-ciledug gua ditemanai adek2 smp yang manis2 dengan kedewasaan seusia mereka terciptalah kerumpian itu. njr mereka ngobrolin cowok seolah2 udah siap kawin nih bocah..

bocah1 : ih kata si y, masa si x mirip si z.
bocah2 : ga mungkin lah gantengan si x kemana2. itu hidungnya mancung iyuuuuhh ivanjaya.net
bocah3 : gantengan si B lah
bocah1 : iiiihh item gitccuuuuhhivanjaya.net
bocah3 : item tapi maniss tauu, kalo senyumnya lesungnya ga nahaaann aaaaah.ivanjaya.net
dengan nada jengkel gua nimbrung
gua : gantengan guaaalah, mata lo liat apa daritadi (dalem hati)

gua, thoni dan kepolosan ini cuma diem, sampai akhirnya bocah karbitan itu turun, hebat tuh bocah masih kecil udah menguasai suasana (dalam angkot).